Rabu, 09 Mei 2012

Akan Selalu Ada Rencana Indah Untukmu


Puji Syukur kupanjatkan kepadaMU Ya Rabbi,atas segala apa yang telah Engkau beri.
Saudaraku di manapun anda berada.Memang hidup yang kita jalani ini penuh dengan rintangan,cobaan maupun ujian.Terkadang apa yang kita harapkan bertolak belakang dari yang kita inginkan sehingga membuat diri kita lelah,rapuh dsb, yang pada akhirnya membuat kita mudah putus asa.Namun semua itu bukanlah titik akhir dari segalanya,tentu masih ada hari indah yang harus tempuh.

Saudaraku yang terkasih...aku bukanlah seorang penasihat yang bijak,pun juga tidak seorang yang pandai dalam berbicara,namun aku hanya ingin mengajak kalian untuk sama-sama agar tetap tegar dalam mengarungi hidup ini sehingga kita jauh dari rasa putus asa.
Ketahuilah...! Bahwasanya Sang Kuasa selalu punya rencana indah untuk kita umatNya.Sesekali langsung membahagiakan hati, terkadang sejenak bertentangan dengan harap..
Kau hanya perlu mensyukuri dan merenungi, usah kau terus mempertanyakan, buang semua logika.. Berdoalah senantiasa… dan syukuri baik buruk yang kau rasa..
Saat kau berniat baik dan meminta yang terbaik, itulah yang kan Dia beri.. Terkadang seketika… seringkali harus lalui hari yang menguji hati.. Selalu ada rencana indah untukmu..
Walau seringkali kau melupakanNya, selalu ada rencana indah bagimu.. Jika kau terus meminta padaNya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar