Rabu, 09 Mei 2012


Aku seorang ikhwan yang mempunyai harapan ingin mendapatkan seseorang yang dapat mengisi ruang hampa dalam hatiku dan juga dapat menyempurnakan separuh Dien ku dalam sunnah Rasulullah saw yaitu Pernikahan yang dapat menghindarkanku akan fitnah wanita..
mungkin hal ini yang terkadang membuat orang lain mengejekku dengan berbagai pertanyaan maupun sindiran dan lain sebagainya. Namun aku tidak peduli karna aku hanya mengharapkan keridhaan dari Allah swt dan dapat diakui sebagai umat Nabi Muhammad saw.
Entah kenapa aku sangat tertarik dengan seorang muslimah yang mengenakan jilbab terlebih lagi orangnya terlihat mempesona dalam pandanganku.Setiap sujud ku slalu meminta dalam do'a,

Ya Allah……..
Aku berdo'a untuk seorang akhwat yang akan menjadi bagian dari hidupku seseorang yang sangat mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu seseorang yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau dan Rasulullah saw seseorang yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk-Mu dan orang lain wajah, fisik, status atau harta tidaklah penting yang terpenting adalah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau. Dan berusaha menjadikan sifat-sifat baik-Mu ada pada pribadinya dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidak sia-sia seseorang yang memiliki hati yang bijak, tidak hanya otak yang cerdas seseorang yang tidak hanya mencintaiku, tapi juga menghormatiku seseorang yang tidak hanya memujaku, tetapi juga dapat menasehatiku seseorang yang mencintaiku bukan karena fisikku, hartaku atau statusku tapi karena Engkau seseorang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi seseorang yang membuatku merasa sebagai lelaki shalehah ketika aku berada di sisinya seseorang yang bisa menjadi asisten sang nahkoda kapal seseorang yang bisa menjadi penuntun kenakalan balita yang nakal
seseorang yang bisa menjadi penawar bisa seseorang yang sabar mengingatkan saat diriku lancang

Ya Allah……..
Aku tak meminta seseorang yang sempurna hingga aku dapat membuatnya sempurna di hadapan-Mu. Seseorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya seseorang yang membutuhkan do'aku untuk kehidupannya seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya lebih hidup
Aku tidak mengharap dia semulia Fatimah r.a., tidak setaqwa Aisyah r.a. ,juga tidak secantik Zainab r.a., apalagi sekaya Khadijah r.a. Aku hanya mengharap seorang akhwat akhir zaman yang punya cita-cita mengikuti jejak mereka membangun keturunan yang shaleh/shalehah membangun peradaban,dan membuat Rasulullah saw bangga di akhirat karena aku sadar aku bukanlah orang yang semulia abu bakar Radhiyallahu'anhu atau setakwa umar Radhiyallahu'anhu, pun setabah Ustman Radhiyallahu'anhu,ataupun sekaya Abdurrahman bin auf Radhiyallahu, setegar zaid Radhiyallahu'anhu juga segagah Ali Radhiyallahu'anhu,apalagi setampan usamah Radhiyallahu'anhu.Aku hanyalah seorang lelaki akhir zaman yang punya cita – cinta.Oleh karena itu Ya Allah...ijinkanlah aku mengetuk pintu hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar