Minggu, 24 Maret 2013

Qiyamullaillku dan subuhku (Ditemani Ibu)

24 Maret 2013, 03.00 a.m.

Indahnya aku nikmati pagi dini hari ini...
Saat aku terbangun dalam tidurku...
Aku merasakan sebuah kecupan hangat...
Serasa aku terbangun dalam gelapnya kamarku...

Aku mendengar Dia memanggilku...

Dengan suara lembutnya "Nak, bangun kita sholat..."
Serasa ada setruman listrik yang sangat besar,
Aku seraya terbangun, tanpa berfikir panjang...
Aku melakukan kebutuhanku untuk berjumpa Rabb-ku
Tapi kenapa aku sendiri, lalu siapa yang membangunkanku??

Aku sempat tersentak ketika saat itu tidak ada seseorang di sekelilingku...
Namun, siapa sebenarnya suara itu???
Aku yakin aku sangat mengenalnya...Aku tak mungkin lupa dengan suara itu..
Astaghfirullah...ternyata aku terbangun dari mimpiku...

Suara yang lembut namun mampu membangkitkanku dari lelapnya tidurku...

Ibu...terimakasihku untukmu, yang mendidikku, menjagaku, merawatku dengan cinta kasihmu...
Disini aku merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar