Senin, 11 Februari 2013

ibuuu...

aku tau Ibu sayang sama aku...
aku juga tau Ibu tidak mau jauh dariku...
seperti itu juga aku Buuu...
aku juga tidak mau jauh darimu..
tapi Bu, aku sudah menginjak proses kedewasaanku, biarkan aku berkembang Buu, biarkan aku membuat masa depanku, biarkan anakmu yang kecil ini memberikan yang terbaik untukmu di sisa waktuku selama aku bisa dan selama aku mampu Bu,
Ibu...berilah kepercayan padaku Bu, kalau anakmu ini mampu Bu,
anakmu bisa memberikan kebahagiaan untukmu Ibu,
Ibu aku takkan lupa denganmu...
Ibu yang sudah memberika kasih sayang terhebat dan terindah dalam hidupku
Ibuku Sayang..
biarkan aku menjemput impianku..
biarkan aku mendapatkan yang aku inginkan
Bu, aku sayang Ibu...

maaf Bu kalau selama ini aku selalu membuatmu menangis dengan kenakalan-kenakalan ang membuatmu jenuh dan membuatmu marah padaku,
Ibu engkau wanita super dan wanita terindah yang aku miliki...
Ibu, sesaat lagi aku akan meraih segala impianku...
tanpa do'a dan kasih sayangmu aku takkan seperti ini...

Mom, I Love You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar